Obat Asam Urat Herbal Tradisional Alami

Obat Asam Urat - Gejala asam urat yang paling umum adalah sendi terasa linu dan nyeri, terkadang terjadi kesemutan ataupun tanda di kulit berwarna merah yang merupakan tanda peradangan. Biasanya sendi yang diserang adalah pada bagian dengkul, jari tangan, jari kaki, serta siku. Untuk diagnosa tepat, sebaiknya Anda memeriksakan kadar asam urat ke laboratorium. Untuk pria, kadar asam urat normalnya 3,5 sampai dengan 7 mg/dl sementara pada wanita normalnya adalah 2,6 -6 mg/dl.

Lalu apa sih sebenarnya penyebab penyakit asam urat?
Biasanya disebabkan karena penderita terlalu banyak memakan makanan yang mengandung purin secara berlebih. Zat purin dalam tubuh yang banyak kemudian berubah jadi asam urat. Peningkatan kadar asam urat membuat ginjal tidak mampu membuang kelebihannya sehingga menumpuk di persendian. Akhirnya seni terasa panas, nyeri, dan kaku. Jika sudah parah, penderita akan sulit berjalan karena sendi sakit saat digerakkan. Tulang juga bisa keropos karena terjadi pengapuran.

Sementara bagi penderita asam urat sebaiknya menghindari makanan-makanan berikut ini diantaranya jeroan, seafood, ekstrak daging, makanan kalengan seperti kornet dan sarden, daging kambing, daging kuda, bebek, angsa, serta kacang-kacangan seperti tempe, oncom, emping, dan tauge. Beberapa sayuran juga sebaiknya dihindari seperti daun singkong, buncis, kembang kol, dan bayam. Begitu juga dengan es krim, telur, keju, dan durian.

Sementara makanan yang sebaiknya dikonsumsi adalah makanan yang mengandung potasium tinggi seperti pisang dan kentang. Selain itu, perbanyak juga konsumsi vitamin C seperti jeruk dan strawberry. Bisa juga konsumsi buah naga, belimbing wuluh, labu kuning, tomat dan jahe.

Buat anda yang memiliki penyakit asam urat, anda tak perlu cemas. Dan ingin segera sembuh dari penyakit asam urat kami memiliki obat yang terpercaya dan banyak yang membuktikannya mengobati Asam Urat dengan Jelly Gamat Gold G.

Produk Jelly Gamat Gold G

Anda tak perlu cemas, saat ini ada buat anda obat herbal Jelly Gamat Gold G rekomedasi beberapa pakar. Terjamin kehalalan serta keampuhannya tangani penyakit asam urat, aman dikonsumsi seluruhnya kelompok (anak-anak, Orangtua, Ibu hamil serta menyusui sekalipun) obat herbal Jelly Gamat Gold G tercatat/terdaftar di badan POM dengan No registrasi BPOM RI TI 11464572.

Sedikit Testimoni yang sembuh menggunakan obat Jelly Gamat Gold G

Ibu Misdalina
Nama: Ibu Misdalina
Umur: 40 tahun
Penyakit: Asam urat
Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.

Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Drs. Hasdir Irvan HR
Nama: Drs. Hasdir Irvan HR
Umur: 57 tahun
Penyakit: Asam urat
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut.

Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)

Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Kami merupakan penjual terpercaya dan anda tidak perlu khawatir bertransaksi dengan kami, karena kami melaukan sistem bayar obat setelah anda terima. Semoga penyakit anda lekas sembuh sediakala. Salam Sehat dari www.tukangobat.com

"BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” 
dan untuk pembelian silahkan anda kunjungi link ini Cara Pemesanan Produk Jelly Gamat Gold G