Obat Penyakit Jantung, Gejala dan Penyebabnya

Obat Jantung - Penyakit jantung merupakan penyakit yang mengancam nyawa manusia. Penyakit ini adalah penyakit kardiovaskular yang bisa dicegah dengan cara yang sangat simpel yaitu sering berjalan kaki. Tidak heran dengan apa yang dikatakan Hippocrates dari Yunani bahwa berjalan kaki merupakan teman terbaik bagi manusia karena menjadi obat jantung dan juga untuk memperpanjang usia. Untuk bisa melakukannya, setiap individu hanya perlu kesadaran saja.

Kesadaran untuk hidup sehat adalah langkah awal dalam menjaga kesehatan jantung. Anda yang peduli dengan jantung sehat, lakukanlah jalan kaki selama 30 menit setiap pagi. Bisa juga dengan rajin aerobik. Hal-hal tersebut bisa dilakukan untuk mencegah penyakit jantung atau penyakit yang berhubungan dengan kardiovaskular lainnya.

Beberapa menyebutkan bahwa kaki dapat membawa jantung lebih sehat. Oleh karena itu, sebelum penyakit jantung menyerang sebaiknya mulailah untuk rutin berjalan kaki agar jantung tetap kuat dan sehat. Lalu sebenarnya apa saja penyebab penyakit jantung dan bagaimana gejala-gejala penyakit jantung ini?

Penyebab penyakit jantung yang paling umum adalah karena stress dan terlalu banyak pikiran yang menjadikan tekanan darah tinggi atau hipertensi. Selain itu, bisa juga karena kadar kolesterol yang tnggi, adanya gumpalan darah pada vena maupun arteri, sering merokok, kurang olahraga, serta kegemukan atau obesitas.

Mengenai gejala penyakit jantung diantaranya sering keluar keringat dingin, nafas pendek, muntah, mual, rasa tidak nyaman pada daerah dada, rasa sakit pada dada yang menyebar ke punggung, rahang kiri, sampai dengan lengan bagian kiri. Gejala lainnya juga bisa berupa pusing meskipun tidak sedang melakukan ativitas apapun, jantung terasa berdebar-debar tidak teratur bisa juga teratur atau seperti akan melompat. Terasa pula adanya rasa panas di bagian dada dan ulu hati.
Jika Anda mengalami hal tersebut sebaiknya waspada dan segera kunjungi dokter untuk melakukan pengecekan.

Berikut ini gejala-gejal penyakit jantung
  • Sering Kelelahan
  • Sering Berkeringat
  • Mual Berlebihan
  • Merasa Cemas dan Tegang
  • Nyeri pada bagian tubuh
  • Nyeri di dada
  • Sakit kepala
  • Denyut jantung tak teratur
  • Sesak napas
  • Pembengkakan Kaki dan Perut

Langkah Menyembuhkan Penyakit Jantung
Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat asli Indonesia yang terbuat dari kombinasi ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang di proses dengan cara moderns dengan tehnologi tinggi lewat sentuhan beberapa pakar dibidangnya hingga membuahkan product herbal berkualitas paling baik. Sampai saat ini makin banyak orang-orang Indonesia yang jadikan Ace Maxs juga sebagai penyembuhan alami terbaik.

Ace Maxs dapat Mengobati Penyakit Jantung
Kulit manggis sebagai salah satu bahan paling utama obat herbal Ace Maxs (langkah menyembuhkan penyakit jantung) mempunyai zat Anti-oksidan Xanthone yang bakal keluarkan radikal bebas yang bertindak dalam penyumbatan badan. Juga sebagai senyawa anti-stres Anti-oksidan ini dapat turunkan kandungan stres, melindungi kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah serta memperlancar peradaran darah hingga kurangi penumpukan lemak sebagai pemicu jantung koroner.

Daun sirsak dapat turunkan tekanan darah tinggi serta menekan aktifitas jantung serta mempunyai karakter vasodilator yaitu memperlebar pembuluh darah yang tersumbat. “Penelitian Health Sciences Institute di ambil berdasar pada pola hidup suku Indian yang hidup di rimba Amazon. Bagian-bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah serta bijinya, sepanjang beratus-ratus tahun jadi obat untuk suku Indian. Graviola atau sirsak dipercaya dapat mengobati sakit jantung, asma, permasalahan liver (hati) serta rematik. “
Bukan sekedar itu, kami juga memiliki kesaksian dari salah satu customer kami yang pulih dari penyakit jantung (jantung koroner) sesudah lakukan penyembuhan alami dengan obat herbal Ace Maxs. Simak kesaksiannya. (langkah menyembuhkan penyakit jantung)

Testimoni Bukti Nyata Khasiat Ace Maxs

Nama: Mohamad Husni Taher
Umur: 57 tahun
Asal: Jakarta
Penyakit: Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja.

Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S.

Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.

Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang.

Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara.

Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.
Lihat Testimoni lainnya disini, Testimoni sembuh berkat perantara Ace Maxs

Anda ingin memesanan Ace Maxs silahkan ke link ini, Cara Pemesanan Ace Maxs